Searching...
Sunday 2 January 2011
05:47

Story about us


Beberapa tahun silam (sekitar 2007) misshacker.com adalah situs/blog andalan kami dalam hal urusan download-mendownload album terbaru grup mancanegara maupun grup band Indonesia yang jumlahnya bejibum, kami ga' perlu mantengin TV tiap hari buat tau ada band baru yang nge-release album, tapi cukup chek misshacker & langsung download beres dah.

Tapi entah mengapa nasib misshacker cukup mengenaskan (seperti halnya cinema31 untuk urusan movie) sehingga tidak dapat diakses lagi (belakangan ini hidup lagi, tapi sepertinya bukanlah misshacker yang kami kenal dahulu).
Seiring dengan tewasnya misshacker, kamipun jadi puyeng, mumet montang-manting, saat nyari-nyari lagu baru, banyak sih situs/blog lain seperti pandu musica, staffa, indomp3 dkk-nya, tapi biasanya mereka ngasih link lagu ketengan/eceran ataupun kalau ada yang full album tapi harus di download satu-satu hufft bener-bener nganyelke tenan.

Berpijak pada keadaan ini maka kamipun tergerak untuk meneruskan langkah yang  telah dimulai oleh misshacker dalam menyediakan mp3 satu album utuh tanpa harus dipecah-pecah perlagu yang dikompress dalam file tunggal berformat RAR. Serta kamipun berusaha untuk selalu melengkapi postingan kami dengan preview lagu dari album tersebut yang kami dapat dari YouTUBE.

Yang kalian butuhkan disini adalah :
  • Koneksi internet dengan bandwidt unlimited, bukanya paket internet murah super lemot yg buat browsing, baca email dan facebook-an aja udah mengkis-mengkis, ataupun nebeng di hotspotan warung sebelah yg jelas2 bermodal bandwidth cekak tapi kalian nekad aja pake buat download... 
  • Software IDM - internet download manager ( untuk serial numbernya silahkan googling, banyak kok) ataupun software gratis & sejenis yang tak kalah hebat yaitu FDM - Free Download Manager.
mendingan modal dikit ke warnet bawa flash disk tinggal ambil langsung dari hardisknya, kalo g' pengen modal pasang muka melas ke OP warnet, bilang udah 3 hari ga' nafsu makan 'karena belom  dengerin album kangen ben terbaru, sapa tau si OP lagi baek hati mau menuhin fles diskmu dengan lagu-lagu cengeng tersebut, syukur2 kalian malah disangoni jajan pasarnya sekalian (tingkat keberhasilan trik ini cukup tinggi apalagi buat cewek abg alay sambil melatih bakat acting seperti artis sinetron kacangan favorit kalian di teve-teve xixixi :)

Oh ya sekedar berbagi informasi, supaya hasilnya lebih jos lagi, putar file mp3 tersebut dengan menggunakan Winamp Super, yang dirancang secara khusus dengan tampilan skin yang cukup elegan udah dilengkapi plugin mini lirik, sehingga selain dengerin musik, kalian juga bisa belajar nyanyi loap-laop bareng artis kesayangan kalian sampe puas..!!



0 comments:

Belilah kaset asli atau CD Original dari albumnya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya
(Please, use this song as a Ring Back Tone(RBT), Nada Sambung Pribadi(NSP) or I-Ring. and don't forget to purchase the Original Cassette or CD from their album, for respect the song creator and the singer)

DiSCLAiMER

    Segenap CREW MP3 Bajakan mengucapkan bela sungkawa atas matinya MEGAUPLOAD
      •Blog ini adalah sarana berbagi single link Full album Free MP3 download beserta preview-nya di youtube, dan blog ini sama sekali enggak nyimpen file mp3 babar blass, & sory banget kami ga' nyedia'in lagu eceran so buat yg punya bandwidth pas-pasan g' usah ikut-ikutan download..!!
      •Kami sama sekali tidak bertanggung jawab atas semua link file download MP3 yang ada di blog ini, karena Seluruh Link MP3 Full album ini adalah hasil gresek-gresek mungut dari situs/blog orang lain, jika ada broken link, langsung aja samperin website sumbernya !!
      •Maaf buat musisi yg karyanya ada disini, cara kami menghargai karya mereka bukan semata dengan uang.
      •Buat band-band indie, yang belom beruntung dapet kontrak major label, tapi pengen maju, dikenal publik, monggo silahken rikues, agar album kalian bisa kami bajak & kami tampilkan di blog ini.
      •Seluruh link file musik dari blog ini adalah ilegal dan enggak halal, karena hanyalah sebagai preview doank, dan file downloadnya harus kalian hapus dalem tempo yag sesingkat-singkatnya (1x24 jam), Jika kalian suka/seneng/demen/ngefans ama musik karya mereka, mohon beli Album atau minimal pasang RBT-nya di henpun kalian.
      •Blog ini 100% gratis alias free service, silahken donlot sepuasnya g' usah mbayar
      •Jika kalian setujuh dengan pernyataan ini silahken dilanjot acara donlot2-nya, tapi kalo enggak, ya monggo segera cabut dari sini, dan kembalilah ke jalan yang benar kisanak...!! :)
    READMORE about this disclaimer

CONTENT

 
Back to top!